Cegah Covid-19, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Bagikan Ratusan Masker

  • Bagikan

infoxpos.com – Kota Serang – Ditengah pandemi covid-19, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di pasar lama Kota Serang. Kamis (27/1).

Dalam kegiatan patroli yang diselenggarakan areal Pasar Lama, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, para petugas turut mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot, AKP Badri Hasan mengatakan, jika jajarannya membagikan masker gratis dalam kegiatan patroli tersebut. Menurutnya, hal itu sebagai salah satu upaya untuk menyadarkan masyarakat agar tetap disiplin menjaga protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami tidak akan pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” ucap AKP Badri dalam keterangan resminya, Kamis (27/1/2022) siang.

Menurut AKP Badri, jika sosialisasi protokol kesehatan merupakan hal penting yang harus terus dilakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di masyarakat Kota Serang.

“Kita mengapresiasi masyarakat yang tetap memakai masker dan mematuhi anjuran dari pemerintah demi memutus mata rantai virus corona. Dan untuk diketahui bersama bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi, masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik,” tandasnya. (TP/Satsamapta).

  • Bagikan
Exit mobile version