Patroli Tempat Wisata, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Himbau Proses dan Bagikan Masker

  • Bagikan

infoxpos.com – Kota Serang – Personil Satsamapta Polres Serkot Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat wisata yang ada di daerah hukumnya. Sabtu (15/1).

Dalam kesempatan itu, personel Satsamapta Polres Serkot tak lupa menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung, kemudian juga memberikan masker kepada pengunjung yang tak menggunakan masker di objek wisata.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut.

“Selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata AKP Badri.

AKP Badri, menjelaskan, bahwa pengunjung di beberapa obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung.

“Pengunjung tempat wisata relatif normal, namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada para pengunjung,” pungkasnya. (TP/Satsamapta).

  • Bagikan
Exit mobile version