Patroli Bersepeda Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Bantu Mobil Mogok

  • Bagikan
banner 468x60

infoxpos.com – Kota Serang – Satsamapta Polres Serkot Polda Banten intens melaksanakan patroli di daerah hukumnya, saat ini berbeda yakni patroli bersepeda.

Polisi, yang bertugas sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat serta penegakan hukum saat ini bukan hanya sebatas ucapan dimulut saja, namun mindset tersebut telah diterapkan oleh personil Satsamapta Polres Serkot Polda Banten yang melayani masyarakat dengan hati yang tulus, ikhlas dan simpatik.

banner 336x280

Seperti yang terpantau oleh kamera, Kamis (13/1/2022) pagi, Personil patroli bersepeda Satsamapta Polres Serkot membantu mendorong mobil angkot yang tiba-tiba mogok di tengah jalan Ahmad Yani Kota Serang.

“Saat sedang melaksanakan patroli bersepeda, Anggota kami melihat ada mobil yang mogok di tengah jalan sehingga kami bantu dorong ke tepi jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain”, Ucap Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan.

Tambah AKP Badri, Hal ini adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Setelah mobil tersebut berada di tempat yang aman, selanjutnya personel Satsamapta Polres Serkot membantu pengemudi mobil untuk mengecek kondisi mobilnya yang mogok tersebut,” ujarnya.

Saat ditemui, pengemudi mobil angkot yang enggan disebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas yang telah membantunya.

“Terima kasih pak Polisi atas bantuannya”, ucapnya singkat. (TP/Satsamapta).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *