Aksi Unras LSM Lebak, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Kawal Dan Himbau Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

infoxpos.com – Kota Serang – Satsamapta Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan aksi unjuk rasa oleh LSM Lebak bertempat di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Rabu (12/1).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan, turut hadir Bripka Taufik, Bripka Lukman, Briptu Anda dan Bripda Asep.

banner 336x280

Tampak petugas Kepolisian disiagakan dan memantau jalan aksi unras serta mengawasi  protokol kesehatan covid-19.

“Hari ini, Satsamapta Polres Serkot melaksanakan pengamanan aksi unras yang dilaksanakan oleh LSM Lebak,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan saat diwawancara awak media dilokasi.

AKP Badri, menjelaskan, pihaknya melaksanakan pengamanan dengan humanis dan sesuai SOP.

“Kami melaksanakan pengamanan ini dengan humanis, dan sesuai SOP serta memberikan imbauan kepada masa aksi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” ujarnya.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta Masa aksi dapat membubarkan diri masing-masing dengan tertib”, pungkasnya. (TP/Satsamapta).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *