Pendisiplinan Menggunakan Masker Di Perumahan Bumi Jaya Indah (BJI) Kel Munjuljaya

  • Bagikan
banner 468x60

 

INFOXPOS – Purwakarta – Dengan penegakan disiplin menggunakan masker di wilayah kel munjuljaya kembali digelar. Kali ini dengan melibatkan kecamatan, kelurahan bergabung aparat setempat melaksanakan operasi di sekitaran Depan Gerbang perumahan BJI kel munjuljaya, Kabupaten purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (31 Oktober 2020).

banner 336x280

 

Pendisiplinan kali ini, Lurah munjuljaya memimpin pelaksanaan kegiatan razia masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Dimana hasil pendisiplinan kali ini tidak ada pelanggar yang terjaring dalam operasi pendisplinan masker, dengan selalu rutin dilaksanakan oleh petugas gabungan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Dengan tidak ada yang melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Dengan Gencar melakukan pendiplinan sekitaran Depan Jalan Perumahan Bumi jaya indah (BJI). Dan bila ada yang ada kena pemeriksaan pun, Tindakan yang kami berikan beragam, mulai dari teguran lisan, tertulis, sanksi sosial dan sanksi fisik,” ujar lurah munjuljaya, Nana Sumarna saat ditemui selepas kegiatan.

 

“Lurah munjuljaya menjelaskan, Pendisiplinan yustisi ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan disiplin protokol kesehatan, maka turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

“Semoga operasi ini dapat memberikan kesadaran masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Cegah Covid-19 ingat selalu, 3M. Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” imbuhnya.
(Sastra st)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *