TNI-POLRI Kompak, Polsek Cipocok Jaya Bersama Koramil Cipocok Jaya Kunjungi Warga.

  • Bagikan
banner 468x60

infoxpos.com – Kota Serang – Guna menjaga stabilitas kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten dan Koramil Cipocok Jaya melaksanakan patroli Sinergitas TNI-Polri. Minggu (13/07/2020).

“Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Brigpol A Haetami bersama dengan anggota Babinsa Koramil Cipocok Serda Artaja Wijayamelaksanakan giat sambang dan silaturahim dengan ketua RT Permata Hijau dan warga,”kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Bhahinkamtibmas dan Babinsa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan agar memakai masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan ketika akan atau setelah melakukan sesuatu,”ujar Kapolsek.

Dengan adanya patroli sinergitas ini sangat disambut baik oleh warga masyarakat perumahan Permata Hijau.

Sementara itu Ketua RT setempat mengatakan,“Hadirnya patroli oleh bapak Polisi bersama TNI sangat diharapkan warga masyarakat karena bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”Ucapnya singkat. (TP/HUMAS).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *