GP Ansor Apresiasi Kinerja Walikota Jakarta Utara Dan Polres Jakarta Utara 

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Jakarta – Kabar baik datang dari bagian Utara Jakarta. Pada Jumat (15/5/2020), dinyatakan ada 48 RW yang baru saja sembuh dari virus corona Covid-19.

 

banner 336x280

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 GP Ansor Jakarta Utara Idrus Maulana Yusuf mengatakan, kami sangat mengapresiasi kinerja Pemkot Jakarta Utara yang benar benar sigap dan serius menangani virus Covid-19 ini.

 

Sebelumnya, Jakarta Utara merupakan zona merah dan sebanyak 48 RW yang sebelumnya masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19 kini telah berubah ke zona hijau.

 

Artinya, tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19 di lingkungan RW tersebut.

 

“Dari data yang kami dapat dari corona.jakarta.go.id. dari 48 RW di GP ANSOR APRESIASI KINERJA POLRES METRO JAKARTA UTARA

 

Kabar baik datang dari bagian Utara Jakarta. Pada Jumat (15/5/2020), dinyatakan ada 48 RW yang baru saja sembuh dari virus corona Covid-19.

 

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 GP Ansor Jakarta Utara Idrus Maulana Yusuf mengatakan, kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Utara yang benar benar sigap dan serius mengayomi masyarakat melakukan sosialisasi dan pengamanan di masa Pandemi ini.

 

Sebelumnya Jakarta Utara merupakan zona merah dan sebanyak 48 RW yang sebelumnya masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19 kini telah berubah ke zona hijau.

 

Artinya, tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19 di lingkungan RW tersebut.

 

“Dari data yang kami dapat dari corona.jakarta.go.id. dari 48 RW di Jakarta Utara berubah ke zona hijau, 63 warga yang terpapar Covid-19 di sana telah dinyatakan sembuh. Tidak lagi terdapat kasus penyebaran Covid-19 di lingkungan RW tersebut”.

 

Lanjut idrus, yang merupakan kandidat Magister Hukum Tatanegara ini menganggap kesuksesan tersebut tidak luput dari Kepemimpinan Bapak Kombes Budhi Herdi Susianto Kapolres Metro Jakarta Utara yang serius dan sigap mengintruksikan anggotanya untuk melakukan pengamanan dalam PSBB ini.

 

Bukan hanya dari jajaran polres saja tetapi Bapak Kapolres bisa merangkul dengan Organisasi kepemudaan yang ada di Jakarta Utara seperti GP ANSOR yang selalu koordinasi dengan polres untuk bersama sama melawan Covid-19, sehingga pesannya tersampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti aturan dari pemerintah.

 

“Intinya kami GP Ansor Jakarta Utara akan selalu bersinergi & mendukung Program Polres Metro Jakarta Utara khususnya dalam melawan covid-19, kami akan instruksikan seluruh kader dari PAC sampai tingkat RT saling berkolaborasi menjaga agar wilayahnya tidak terpapar Covid-19. Ujar Idrus. Utara berubah ke zona hijau, 63 warga yang terpapar Covid-19 di sana telah dinyatakan sembuh. Tidak lagi terdapat kasus penyebaran Covid-19 di lingkungan RW tersebut,”.

 

Idrus yang merupakan kandidat Magister Hukum Tatanegara ini menganggap, kesuksesan tersebut tidak luput dari Kepemimpinan Bapak Sigit Wijatmoko selaku walikota Jakarta Utara yang kompeten membentuk ketua Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang sangat sigap, cerdas yang pengalamannya tidak diragukan lagi yaitu Bapak Ali Maulana yang saat ini menjabat sebagai wakil walikota Jakarta Utara.

 

Bukan hanya dari SKPD saja, tetapi Bapak walikota mampu merangkul dengan Organisasi kepemudaan yang ada di Jakarta Utara seperti GP ANSOR yang selalu koordinasi dengan Pemkot untuk bersama sama melawan Covid-19. Sehingga pesannya tersampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Instruksi Sekretaris Daerah Nomor 33 Tahun 2020 Tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi DKI Jakarta.

 

“Intinya kami GP Ansor Jakarta Utara akan selalu bersinergi & mendukung kebijakan Pemkot Jakarta Utara khususnya dalam melawan covid-19, kami akan instruksikan seluruh kader dari PAC sampai tingkat RT saling berkolaborasi menjaga agar wilayahnya tidak terpapar Covid-19″. Ujar Idrus. (Rn)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *