BARISAN RFG GELAR TEBUS MURAH PAKET SEMBAKO DI KOTA TANGERANG

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Kota Tangerang – Barisan Relawan for Gibran (RFG) terus menerus dan gencar dalam kegiatan tebus murah sembako dalam rangka mengkampanyekan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran nomor urut 2, Kamis, 08/02/2024.

banner 336x280

Acara yang digelar di Jl. Merak Raya RT. 01 RW. 12 Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang mengundang tanggapan sangat positif dari semua kalangan masyarakat, khususnya masyarakat sekitar. Karena hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 10 ribu, masyarakat dapat menebus paket sembako murah yang telah disediakan, serta mendapatkan jajanan atau makanan gratis yang telah disediakan dari UMKM sekitar.

“Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Barisan Relawan for Gibran yang sudah mengadakan acara tebus sembako murah ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat”, imbuh salah satu warga.

Dalam acara tersebut, terlihat antrian masyarakat yang hendak menebus sembako murah sangat tertib dan kondusif.

Ketua Dewan Pembina Barisan RFG Reza Fahlevi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari kampanye Barisan Relawan For Gibran (RFG) serta sebagai ajang untuk mengingatkan masyarakat Kota Tangerang akan salah satu program unggulan Presiden Joko Widodo yaitu hilirisasi sumber daya alam (SDA) yang massif.

“Kegiatan ini adalah bagian dari kampanye Barisan Relawan For Gibran serta salah satu program unggulan Bapak Presiden Joko Widodo pada hilirisasi Sumber Daya Alam (SDA) secara menyeluruh dan masif”, pungkasnya.

“Kami terus berjuang agar Prabowo-Gibran menang sekali putaran, sehingga keberlanjutan keberhasilan pembangunan Pemerintahan Presiden Jokowi bisa langsung dilanjutkan Capres-Cawapres terpilih dan harapan kita Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang mendapatkan mandat dari rakyat di Pilpres 2024,” tegas Reza.

“Harapan kita apa yang menjadi visi misi Prabowo-Gibran bisa diterima, sehingga masyarakat dapat memilih paslon nomor 2,” tambah reza.

( Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *