Turnamen Bulutangkis Antar Warga Sangiang Ki.Akdar Berkahir, Abdulloh: Selamat Kepada Juara

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – TANGERANG- Turnamen bulutangkis antar warga kampung Sangiang Ki Akdar RT 04 RW 04 dan RT 04 RW 05 dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 tahun sudah berakhir

banner 336x280

Turnamen yang di gelar di lapangan bulutangkis PB Ki Akdar yang di ikuti sebanyak 24 peserta tersebut menghasilkan sebagai juara pertama yaitu pasangan Anwar dan Yudi , Sedangkan juara kedua yaitu pasangan H.Sahrul dan Nanang.

Ketua Panitia, Abdulloh mengatakan, Turnamen di gelar untuk menyambut serta memeriahkan HUT RI ke-78 serta ajang silaturahmi warga.

” Alhamdulillah dari awal sampai akhir pertandingan berakhir dengan lancar, Saya ucapkan selamat kepada sang juara turnamen bulutangkis,” Jelasnya

Ia mengatakan, Turnamen yang baru perdana di gelar selain untuk memeriahkan HUT RI ke-78 juga di harapkan para penggiat bukutangkis terus bisa menularkan keahliannya dalam bermain bulu tangkis kepada generasi penerus.

Ke Depan, Kegiatan juga di harapkan bisa terus terlaksana dengan baik sehingga Silaturahmi bisa terus berjalan.

” Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang sudah mensuport turnamen bulutangkis di wilayah saya, seperti dari Koramil 06/Cibodas, PC FSP KEP KSPSI kota Tangerang, KNPI Kecamatan Periuk, Rarieut”05 dan Ayam Geprek Bar-Bar,” Tutupnya. ( Aji )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *