Antisipasi Kerawanan, Polsek Limbangan Tingkatkan Patroli BLP

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – KENDAL – Kapolsek Limbangan AKP Rasban pimpin langsung Patroli Blue Light Patrol (BLP) guna mengantisipasi tindak Kejahatan pada sore hari dan Gangguan Kamtibmas lainnya, Rabu (24/5/2023).

Patroli menyasar lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Limbangan diantaranya Obyek wisata Desa Pakis, Obyek wisata Kali Sasak, Obyek wisata Sekatul dan pertokoan.

banner 336x280

Kapolsek Limbangan AKP Rasban mengatakan melakukan Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru Blue Light pada sore hari menandakan kehadiran polisi dihadapan masyarakat sehingga niat aksi Kriminal urung dilakukan.

“Masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi di sekitarnya sehingga jika ada seseorang yang berniat jahat akan mencuri, merampas, menjambret, ia akan membatalkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran Polisi disekitarnya yang mengamankan dan mengawasi tempat tersebut dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman, ” kata AKP Rasban.

Lebih lanjut AKP Rasban juga menambahkan , hal ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C yakni Curat, Curas dan Curanmor.

“Jika warga masyarakat mengetahui atau menemukan aktifitas orang yang menjurus ke arah negatif, segera menghubungi pihak berwajib / Polsek terdekat untuk segera ditindak lanjuti, kami akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku tindak kriminal,” pungkasnya. ( Ji )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *