Ini Sosok Anak Lelaki Berdarah Bima yang lolos di Audisi Sepakbola Persia Jakarta EPA U-14

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Tangerang, |  Audisi Pencairan pemain sepak bola junior pada perhelatan talen EPA Persija U-14 di Lapangan Sawangan Depok pada Kamis (23/02/2023) telah selesai.

banner 336x280

Dalam perhelatan EPA Persija U-14 tersebut banyak melahirkan beberapa pesepak bola bertalenta yang menjadi pemain masa depan Club Persija Jakarta dan Timnas Indonesia di masa depan.

Salah satunya Aldo Bima pemain bertalenta masa depan yang lolos dalam audisi talent, karena Keinginan yang kuat untuk menjadi pesepakbola hebat mengantarkannya hingga ke sebuah Club papan atas Liga 1 (Persija Jakarta).

Menurut Aldo dirinya bersyukur lolos seleksi, bahkan ia hampir tidak percaya bawa namanya masuk dalam list.

“Alhamdulillah bersyukur telah lolos seleksi. Bahkan Saya masih tidak percaya kalau saya lolos seleksi nasional untuk menjadi pemain Persija EPA U-14,” ujar Aldo Bima

Lebih lanjut Aldo mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua Orangtuanya dan kerabat, yang selalu support serta mendapingi dirinya bermain sepak bola dimana pun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada mama dan papa serta abang dan adik, yang selalu support dan mengantar untuk bermain sepak bola dimana saja, ungkap putra berdarah Bima.

Bahkan dirinya tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak sekolah dan bapak ibu guru serta (bu Nita), yang memberikan motivasi serta mensuport karirnya sehingga ia bisa berada di markas besar Persija Jakarta, tutur seorang anak kelahiran Tangerang.  (red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *