Viral Lagu “Sandaran Jiwa” Icha Chirsty Baru Dua Hari Tembus 100 K Di Youtube

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Jakarta –Trending greetings untuk Sandaran Jiwa Icha Christy.Ada sekitar 100 Selebriti memberikan ucapan selamat serta dukungan untuk Single Icha Christy yg di Rilis pada hari Sabtu 5 November 2022 jam 16.00 WIB.
Mengejutkan karena memasuki hari kedua Viewer yang melihat Video klip Icha Christy mencapai 100 K dan ini benar-benar menjadi hal yang luar biasa bagi seorang pendatang baru di blantika musik Indonesia.

banner 336x280

Icha Christy yang memiliki suara emas dan mampu menyanyikan all genre musik memang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi.

Perjuangannya dari panggung ke panggung sejak Usia 3,5 tahun jelas memiliki modal pengalaman yang bagus.

Saat ditemui di kantor lebelnya Icha mengucapkan terima kasih luar biasa terutama untuk all team work yang sudah mau bekerja secara total dibawah naungan Lebel Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI ) juga untuk Babang Tamvan yang mau menjadi model klip untuk pertama kalinya.

Saat di singgung soal hubungannya dengan Andika Kangen Band , Icha tidak memberikan jawaban pasti dia hanya tersenyum penuh misteri.

“Selamat ya icha karena kehadiran nya di sambut hangat para Senior Entertaintment dari Musisi Penyanyi.Vocalis band sampai Artis Film dan Peragawati ternama” ucap Krisna Mukti artis senior yang juga menjadi model video klip di lagu Sandaran Jiwa.

Kita sebut saja nama-nama ini yang sudah memberikan Support untuk Icha Christy seperti:
Judika
Cakra khan
Wika Salim
Tria Vic Changcuters
Enda Ungu
Faang Wali
Arman Maulana
Ikang Fauzi
Band Kuburan
Fitri Carlina
Marshanda
Paramitha Rusadi
Glenca Chysara
Rendy Jhon
Clay Gribble
Sulis
Saipul Jamil
Ninik Carlina
Kangen Band
Christina
Erie Suzan
Anjasmara
Andika Pratama
Ussy Sulistyawati
Heydi Yunus dan lain-lain.

“Icha sangat bersyukur mendapat kemudahan seperti ini, Icha siap Menjemput Trending lewat “Sandaran Jiwa” Ciptaan Talitha Caecarina istri Tama Wijaya Gitaris Kangen Band” ujar Icha pada awak media.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *