Untuk Menjalin Sinergitas,Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Melaksanakan Sambang Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

  • Bagikan
banner 468x60

POLRESTA SERKOT – Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Taktakan. Petugas piket Polsek Taktakan Brigadir Andra terus melakukan upaya sambang dan dialogis serta meyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (12/09/22).

Dalam sambang dan dialogis tersebut petugas patroli polsek Taktakan melakukan tatap muka dengan warga dikecamatan Taktakan Kota Serang.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Andra menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti ikut menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Taktakan, Aktifkan Siskamling antisipasi tindak kriminal dilingkungan sekitar dan Cegah dan tangkal paham radikalisme jangan sampai masuk ke Wilayah Polsek Taktakan.

Selain itu petugas menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan lakukan pencegahan dini sehubungan dengan adanya penyakit Ganas yang disebabkan oleh Virus Corona dengan menjaga kebersihan di lingkungan masing – masing dan budayakan hidup sehat,” imbuh Brigadir Andra”

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Taktakan mengatakan” kegiatan yang dilaksanakan Oleh anggota polsek Taktakan merupakan wujud kehadiran polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Pragaan”. Pungkas Kapolsek.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *