Pemilik Showroom Dikunjungi Anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan
banner 468x60

Polresta Serkot – Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Andra melaksanakan Patroli dialogis kepada pemilik Showroom mobil diwilayah Kecamatan Taktakan. (25/08)

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut memberikan himbauan Kamtibmas terhadap pemilik showroom mobil Maksum Motor saudara H. Budi berikut karyawannya di jalan Raya Serang-Cilegon Kel. Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang.

banner 336x280

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Brigpol Andra menghimbau kepada pemilik showroom Maksum Motor karena ramainya kendaraan yang keluar masuk dari, apalagi lokasi berada di area jalan raya jalur utama lintas kota, ” alangkah baiknya sebagai langkah antisipasi macet lalin dan laka lantas, hendaknya memasang Traffic caunt di badan jalan,” himbau Brigpol Andra.

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutinitas anggota Polsek Taktakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga perlunya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, pada saat melakukan kegiatan patroli anggota harus tanggap dengan semua keadaan situasi dimasyarakat pada saat melewati rute patroli yang di lalui dan utamakan pendekatan kepada masyarakat untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas., “Pungkas Bhabinkamtibmas”.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *