Apel Dilaksanakan Jajaran Polresta Serang Kota di Lapangan Hijau

  • Bagikan
banner 468x60

 

POLRESTA SERKOT – Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, pimpin Kegiatan Apel bersama Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Serkot di Lapangan Hijau. (25/08)

banner 336x280

Kapolresta serkot berikan arahan terkait kinerja Bhabinkamtibmas di Kewilayahan sudah baik terus tingkatkan Layani masyarakat dengan Humanis,berikan pemecahan masalah yang di hadapi masyarakat di kewilayahan masing-masing.

Kasat Binmas Polresta Serkot Kompol.H.Ahmadi menuturkan Agar Personel Bhabinkamtibmas peka terhadap wilayah yang di bina dan sigap menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang di hadapi di tingkat Rt-Rw di desanya Masing-masing.

Selalu lakukan Koordinasi dengan Satuan di Tingkat Atas jika memang ada permasalahan yang tingkat penyelesaiannya sedikit beresiko

karna Para Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Polri,kenapa begitu karena kalian yang bertugas membina desa diwilayah Masing-masing selain menjaga memelihara Kamtibmas kalian juga Para Bhabin harus mampu menyelesaikan suatu permasalahan di daerah itu.

‘Dekatkan diri dengan masyarakat,Layani dengan Humanis dan Santun,berikan yang terbaik untuk masyarakat serta Terus tingkatkan Harkamtibmas agar bisa menjaga wilayah tetap aman dan kondusif ‘ Tutup Kapolresta Serkot.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *