Anggota Polsek Waringinkurung Hadiri Acara Doa Bersama PRA TMMD Ke-115 Kodim 0602 Serang TMMD Di Kantor Desa Telaga Luhur

  • Bagikan
banner 468x60

 

POLRESTA SERKOT – Bhabinkamtibmas Desa Telaga Luhur Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufik. Sentosa, SH menghadiri acara Doa bersama pra TMMD memantau Rapat Persiapan Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Tahun 2022 di Wilayah Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringinkurung dan berlangsung di Kantor Desa Telaga Luhur. Rabu (24/08/2022).

banner 336x280

Kegiatan Doa bersama di hadiri oleh Letkol.SODIKIN (Pabung Kodim 0602 Serang),Ratu Julmihayati (Anggota DPRD Kab.Serang),Camat Waringinkurung, Kapolsek Waringinkurung, Danramil Waringinkurung, Kadis PUPR Kab.Serang,Kadis Perkim Kab.Serang,Kadis LH Kab.Serang, Kadis Disperindag Kab.Serang,Kadis Pertanian Kab.Serang,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa.Telaga Luhur dan Tokmas/Toga dan Tamu Undangan.

Adapun kegiatan rapat didipimpin oleh Letkol Sodikin (Pabung Kodim 0602 Serang) dengan Menerapkan Protokol Kesehatan serta berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.

Kapolresta,Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto SIK, melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana membenarkan, Bhabinkamtibmas Desa Telaga Luhur Bripka Taufik. S, SH menghadiri kegiatan tersebut, kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat sangat perlu agar terjalin kerja sama antara TNI Polri masyarakat dan dengan terjalinnya sinergi antara Masyarakat, TNI dan Polri maka kegiatan dapat berjalan lancar tidak ada hambatan dan juga respons dari masyarakat sangat baik. Sinergitas ini dapat Berjalan terus.”

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *