Anggota Intelkam Polsek Kramatwatu Laksanakan Giat Penggalangan di Wilayah Hukum

  • Bagikan
banner 468x60

 

Polresta Serang Kota – Sesuai dengan Arahan Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo kepada anggota unit intelkam untuk selalu memantau situasi Wilayah kecamatan Kramatwatu dan memberikan pelayanan kegiatan masyarakat, serap informasi dan aspirasi masyarakat,

banner 336x280

Lakukan koordinasi dengan para tokoh masyarakat, agama , Pemuda dan adat yang ada diwilayah hukum Polsek Kramatwatu, ciptakan kamtibmas yang kondusif .

Anggota intelkam Polsek Kramatwatu Bripka Ibrahim melaksanakan silaturahmi dan penggalangan terhadap Sdr. Sodeli Tokoh Masyarakat Desa pejaten Kecamatan Kramatwatu.(25/08)

Dalam kegiatan ini, mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di sosmed yang cenderung provokatif guna menciptakan kamtibmas wilayah kecamatan Kramatwatu aman dan kondusif.

“Melalui penggalangan ini diharapkan bisa saling bertukar informasi tentang situasi Kamtibmas dan kami juga berpesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera melaporkan/menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama sesuai dengan arahann Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo” Tutur Ibrahim.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *