Kanit Binmas Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Sambang Bersama Masyarakat Desa Sinarmukti

  • Bagikan
banner 468x60

 

POLRESTA SERKOT | Kanit Binmas Polsek Baros Polresta Serkot Aipda Sahrul Hamami bersama anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang di salah satu rumah warga di Desa Sinarmukti Kec. Baros Kab. Serang, Selasa (23/8/2022) Pagi.

banner 336x280

Dalam kegiatan sambang tersebut Aipda Sahrul mendatangi salah satu rumah warga dan berbincang-bincang tentang Situasi Kamtibmas diwilayah tersebut dan memberikan himbauan agar selalu waspada karena marak terjadi kasus pencurian.

Aipda Sahrul saat ditemui mengatakan bahwa “apa yang dilakukannya tersebut merupakan wujud dari kepolisian untuk dekat dengan masyarakat dan menjalin silaturahim sehingga terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif,”.Ucap Kanit binmas

”Tidak lupa saya menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan mengingat kasus Pencurian akhir-akhir ini meningkat dan apabila ada permasalahan sekecil apapun dimasyarakat agar segera menyampaikan kepada pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas supaya permasalahan tersebut bisa diselesaikan dan diatasi.”lanjut Kanit Binmas

Kapolsek Baros AKP Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa melakukan kunjungan atau sambang di desa merupakan salah satu tugas kepolisian dalam menciptakan rasa aman didalam masyarakat dan untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas seperti pencurian serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *