Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot, Cek Hewan Ternak Antisipasi PMK

  • Bagikan
banner 468x60

POLRESTA SERKOT Anggota Polsek Kasemen Polresta Serang Kota mendatangi kandang hewan ternak milik warga Kp. Keronjen Kel. Kasemen Kec. Kasemen kota serang, mewabanya PKM saat ini Bhabinkamtibmas Kel. Kasemen Brigpol Muhamad komarudin turun kelapangan untuk mengecek secara langsung kandang hewan ternak dan memberikan edukasi agar menjaga kesehatan hewan ternaknya dengan memberikan Vaksinasi secara berkala. Pemberian vaksin ini sangat penting untuk menciptakan sistem kekebalan tubuh pada hewan agar tidak mudah terjangkit penyakit terutama penyakit kuku dan mulut yang saat ini menjadi perhatian pemerintah. (11/07/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek membenarkan bahwa ” anggotanya ditugaskan untuk mendata warganya yang beternak hewan berkaki genap sebagai langkah antisipasi cegah penularan PKM.

banner 336x280

Kapolsek mengatakan “kegiatan ini merupakan giat sosial wujud kepedulian kita untuk warga masyarakat dan kegiatan ini akan sering dilakukan sampai dengan hari Raya Idul Adha (Kurban) ” tutur Kapolsek Kasemen.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa giat pendataan hewan ternak yang terjangkit PKM akan terus dilakukan untuk menekan penularan PKM, ini merupakan giat rutin dan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat namun juga dapat membantu warga diwilayah hukum Polsek Kasemen,” ungkap Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *