Sekda Kab. Nias Lantik Pejabat Pengawas dan Fungsional

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos – Nias – Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan pengambilan sumpah/janji jabatan Kepada pejabat pengawas eselon IV dan pejabat fungsional Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP bertempat di Aula serbaguna lantai III Kantor Bupati Nias, Jum’at (10/06/2022).

Pengambilan sumpah/janji jabatan Kepada pejabat pengawas eselon IV dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson P. Zai, SH., MH, dan para rohaniawan.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Samson P. Zai mengucapkan selamat kepada pejabat pengawas eselon IV dan juga kepada pejabat fungsional Kepala Sekolah, ini merupakan kepercayaan, amanah yang harus di jaga dan dipelihara, Ucap Samson.

Jabatan melahirkan tanggungjawab. Tanggungjawab adalah kesadaran memikul tanggungjawab. Melaksanakan tugas pokok yang telah di amanatkan, karena itu bekerja lah sesuai tanggungjawab yang menunjukkan bahwa bapak dan ibu memiliki integritas, memiliki kemampuan untuk tugas yang telah dipercayakan.

Orang yang bertanggung jawab adalah bersungguh-sungguh dan tidak melimpah kan tanggungjawabnya kepada pihak lain.
Bekerja lah sesuai keahliannya, manfaat kan keahlian bapak/ibu untuk memberhasilkan tugas dan tanggungjawab, Sambung Samson.

Jangan bersungut-sungut karena keterbatasan anggaran. Kelola anggaran yang ada untuk memberhasilkan tugas pokok dan fungsi. Harap Samson mengakhiri. (Maria)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *