Ahmad Purwanto Tokoh Muda Melenial Jadi Ketua RJ Plat K

  • Bagikan

 

INFOXPOS.COM – PATI – Tokoh Melenial yang gemar ikut demokrasi berbagi organisasi dan sekarang di pilih secara aklamasi menjadi Ketua Relawan Jokowi Plat K, Ia bernama Ahmad Purwanto dan juga selaku Kades kauman kecamatan juwana Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Saat berbincang-bincang bersama Awak Media, Ahmad Purwanto mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus yang meliputi Rembang, Grobogan, Blora, Kudus dan Jepara.

Disinilah, Ia menambahkan bahwa adanya saya ditunjuk ini semakin berat amanah yang harus kami jalani terutama menyatukan semua anggota dan pengurus harus kompak dan guyub rukun menjadi garda terdepan relawan jokowi Plat K, Selasa (17/5/22).

Sementara itu, Ahmad Purwanto menghimbau bagi para anggota agar segera membentuk pengurusan disetiap Kabupaten/Kota dan provinsi,

Agar setiap wilayah mempunyai pengurus Relawan Jokowi Plat K dan royal patuh bersama organisasi.” Sekali lagi, Ayo satukan barisan mendukung Jokowi untuk mengawal program kedepan,”jelas Ahmad Purwanto.(Eric@Gus)

  • Bagikan
Exit mobile version