Berikut ini ada 35 ucapan Selamat Isra Miraj 2022 yang menarik dan dapat anda pakai untuk di kirim ke WA,IG,FB

  • Bagikan

 

INFOXPOS.com – Tangerang – Penghujung bulan ini, tanggal 28 Februari 2022 diperingati Isra Miraj. Nah, apakah kalian sudah memiliki ucapan selamat Isra Miraj 2022 untuk dibagikan ke keluarga atau teman?

Isra Miraj adalah peringatan yang penting karena peristiwa ini mengaitkan perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju langit ketujuh untuk menerima perintah shalat dari Allah SWT. Sudah menjadi tradisi, membagikan ucapan selamat Isra Miraj 2022 atau sekedar diunggah jadi status di media sosial.

Untuk memperingati Isra Miraj, selain beribadah dan mengamalkan kebaikan sebagian umat Muslim juga membagikan kata-kata penuh makna yang dapat menyejukkan hati untuk orang-orang tersayang yang juga turut merayakannya. Berikut ini ada 35 ucapan Selamat Isra Miraj 2022 yang menarik untuk disimak.

1.Selamat memperingati Isra Miraj
Nabi Muhammad SAW. Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

2.Semoga hikmah dan juga kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Serta syafaat dan bimbingan Rasulullah SAW selalu menjadi pedoman hidup yang sejati. Selamat Isra Miraj 1443 Hijriyah.

3 Selamat memperingati peristiwa perjalanan semalam, Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim seluruh dunia.

4.Semoga kita semua menjadi umat yang selalu mengenang perjalanan suci Rasulullah SAW, dengan menjadikannya sebagai bahan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik. Selamat Isra Miraj 2022/1443 Hijriyah.

5.Selamat merayakan Isra Miraj bagi seluruh umat Muslim di dunia. 6.Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.

6.Peringatan Isra Miraj merupakan momen untuk kita kembali memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih dekat dengan Allah SWT. 8.Selamat Isra Miraj 1443 Hijriyah.

7.Selamat merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga Indonesia damai, makmur, dan juga adil dalam lindungan-Nya.

8.Selamat Isra Miraj 2022. Momen ini adalah momen yang sangat spesial. Tidak hanya untuk peringatan, tetapi juga sebuah langkah baru untuk mewujudkan muslim yang satu.
9.Selamat Isra Miraj. Mari kita jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadhu’ dan bertaqwa.

10.Mari kita mengenang dengan baik perjalanan suci Rasulullah SAW dengan menjadikannya sebagai pembelajaran dan tauladan bagi kita untuk menjadi lebih baik lagi. 12.Selamat memperingati Isra Miraj.

11. Selamat memperingati Isra Miraj bagi umat muslim yang merayakan. Semoga kita semua bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan islam.

12.Selamat Isra Miraj 1443 H. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

13.Selamat memperingati Isra Miraj. Semoga kita semua lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW.

14.Semoga momen Isra Miraj ini mampu memperkuat amalan kita akan kewajiban shalat lima waktu.

15.Selamat Isra Miraj bagi seluruh umat Islam. Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan juga ketaqwaan kepada Allah SWT.

16.Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga di hari Isra Miraj ini, kita selalu mendapatkan syafaat Rasulullah SAW dengan meneladani akhlak beliau.

17.Selamat merayakan Isra Miraj Nabi SAW. Jadikan semangat dari pelajaran Isra dan Miraj untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

18.Peristiwa Isra Miraj mengajarkan kita, seberat apapun masalah yang dihadapi datanglah ke atas melalui shalat, niscaya ada jawaban yang tepat dari-Nya.

19.Untuk sahabat Muslim, marilah kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan agar tercipta generasi berakhlakul karimah.

20.Selamat Isra Miraj untuk semua muslim di seluruh dunia. Semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW ini bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT.

21.Semoga dengan datangnya peringatan hari Isra Miraj ini dapat mengokohkan kembali iman dan juga taqwa kita kepada Allah SWT.

Selamat menikmati libur di hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. 22.Semoga hikmah dan juga kebahagiaannya menyertai kita.

23.Selamat memperingati Isra Miraj, semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW.

24.Semoga dengan adanya peringatan Isra Miraj ini semakin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al Quran agar menggema di setiap telinga, dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya.

25.Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk seluruh umat Islam. Semoga keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT semakin bertambah.

26.Selamat memperingati Isra Miraj 2022.

27.Semoga semakin tambah rasa syukur kita, dan semakin bermanfaat hidup kita untuk orang lain.

28.Selamat Isra Miraj.

29.Peringatan ini merupakan sebuah hal yang memperingatkan kita bahwa perjuangan Islam belum usai dan harus terus dilanjutkan
Selamat memperingati Isra Miraj 1443 H.

30.Perbedaan adalah rahmat, dan kita memang sudah diciptakan berbeda.

31.Momen ini adalah waktu yang tepat untuk saling menghargai perbedaan.

32.Selamat merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua hidup damai, makmur, dan dalam lindungan Allah SWT.

33.Semoga kita semua mendapatkan kedamaian dan kemakmuran hidup.

34.Selamat Hari Raya Isra Miraj 1443 H.Marilah kita merayakan kesempatan ini dengan saling menyapa teman dan keluarga dengan Salam Rajab dari Isra dan Miraj.

35.Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita semua bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.

Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi muslim dan muslimah di seluruh dunia.

Semoga momen Isra Miraj dapat memperkuat amalan kita akan kewajiban shalat lima waktu.

Semoga kita semua menjadi umat yang bisa mengenang perjalanan suci Rasulullah SAW, menjadikannya sebagai bahan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi.

Itulah sederet ucapan selamat Isra Miraj 2022 yang dikumpulkan INFOXPOS.com dan dapat Anda pakai untuk dikirim ke grup WA keluarga atau teman. Anda juga dapat memakai kata-kata Isra Miraj sebagai status di Instagram (IG) atau Facebook (FB).
(Pares adhara)

  • Bagikan
Exit mobile version