DANYON ARHANUD 1 KOSTRAD PIMPIN LANGSUNG ACARA PELEPASAN ANGGOTA PINDAH SATUAN “

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Tangerang Selatan” – Yonarhanud 1 Kostrad menggelar acara pelepasan anggota pindah satuan kepada 8 prajurit Yonarhanud 1 Kostrad. Rabu (05/01/2022).

banner 336x280

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Yonarhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E, dan diikuti oleh perwira, bintara dan tamtama serta perwakilan dari Persit KCK Cabang XIV Yonarhanud 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad .

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan karena telah mendedikasikan jiwa, raga dan semangatnya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan Yon arhanud 1 Kostrad.

Dalam amanatnya, Komandan Yonarhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E menyampaikan rasa hormat, bangga dan apresiasi setinggi-tingginya serta terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di satuan Yonarhanud 1 Kostrad.

Selamat betugas di tempat penugasan baru, segera laksanakan penyesuaian dan pelajari apa tugas dan tanggung jawab yang di emban. Tetap jaga nama baik satuan Yonarhanud 1 Kostrad dimanapun kalian berada dan bertugas. Tutup Komandan Batalyon di akhir amanatnya.

Acara ditutup dengan pemberian piagam perhargaan serta ucapan selamat jalan oleh Komandan Yonarhanud 1 Kostrad diikuti seluruh anggota.(Ricky)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *