KAYBUN DIMSUM Kuliner Khas Nusantara Telah Hadir Di Purwakarta

  • Bagikan
banner 468x60

 

INFOXPOS – Purwakarta – Pandemi Covid-19 yang melanda hampir sepanjang tahun 2020 menciptakan banyak tren kuliner baru. Tren kuliner ini diprediksi bakal terus berlanjut hingga 2021 mendatang.Selain itu, pandemi Covid-19 juga dianggap menjadi momen kebangkitan kuliner lokal, luar dan makanan tradisional.

banner 336x280

 

Salah satunya kuliner Nusantara KAYBUN DIMSUM Khas Nusantara, yang berlokasi jln ipik gandamanah Kelurahan Munjul Jaya Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, tepatnya dekat Golden Futsal, yang menyajikan berbagai macam kuliner khas Nusantara salah satunya SIOMAY Kepiting, Udang, Cumi dan lain-lain, dan juga minuman yang beraneka ragam seperti Kopi, Temu lawak dan lain-lain. dengan harga yang sangat terjangkau dikalangan penikmat kuliner.

 

Neng ayu sapaan akrab pengelolah kuliner KAYBUN DIMSUM menuturkan ” makanan merupakan faktor penting untuk kesehatan terutama di masa pandemi ini, mudah mudahan dengan adanya teknologi digital saat ini menjadi jembatan untuk mengenalkan kepeminat kuliner terutama bagi generasi muda.

Neng ayu juga menambahkan” masyarakat juga bisa menggunakan aplikasi Grab dan Gojek untuk pemesanan KAYBUN DIMSUM Purwakarta”, tuturnya.
(Sastra)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *