Puncak Pembukaan Milad Ke III BantenNet.com Dihadiri Ketua PWI dan Ketua SMSI Kabupaten Tangerang

  • Bagikan
banner 468x60

 

InfoXpos, Bogor – Dalam Rangka Milad Ke III BantenNet.com. Keluarga Besar Media BantenNet.com melaksanakan Family Gathering pada hari Jumat (16/10/2020) s/d hari Minggu (18/10/2020),bertempat di Curug Tujuh, Cilember Puncak Bogor, Jawa Barat. Sabtu (17/10/2020).

banner 336x280

Pada acara Milad Ke III BantenNet.com, turut hadir Ketua PWI didampingi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudi dan Ai Ratna Sri Ningsih, Amir Hidayat (Ketua JBB) beserta pengurus serta Kevin Supriadi (Pimred Indcybernews.com).

Puncak pembukaan Milad BantenNet.com dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya lalu Diskusi Bersama Ketua PWI dan Ketua SMSI Kabupaten Tangerang sebagai Narasumber. Kemudian acara simbolis pemotongan Kue Tart Milad Ke III Media BantenNet.com, di lanjutkan pemberian cindera mata oleh Pimpinan Redaksi BantenNet.com, Rusadin Ijam kepada Ketua PWI dan Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudi dan Ai Ratna Sri Ningsih.

Dikatakan, Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Ai Ratna Sri Ningsih, BantenNet.com memang luar biasa di Miladnya yang Ke III ini, ditengah Pandemi Covid -19 masih bisa mengadakan acara Family Gathering.

“Suatu kehormatan bagi saya dapat diundang sehingga dapat menghadiri acara Milad Ke III ini. Bahkan, saya didampingi sang suami (Ketua PWI) diajak refresing bersama Keluarga Besar Media BantenNet.com menuju air terjun Curug 7 sambil berjalan kaki bersama melalui jalan setapak. Momen yang tidak akan terlupakan bersama para Insan Pers dalam Milad tersebut. Semoga sukses, Jaya, kompak dan solid selalu untuk Media BantenNet.com, serta semakin dicintai masyarakat banyak,” Ucapnya.

Sementara itu, Amir Hidayat (Ketua JBB) mengatakan, Milad Ke III Keluarga Besar Media BantenNet.com merupakan wujud tali silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama Insan Pers. Milad ini sangat luar biasa, dihadiri oleh Ketua PWI dan Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, sosok pemimpin yang santun, ramah dan humanis saat disapa dan diajak bicara oleh semua rekan – rekan Insan Pers,” kata Amir.

Amir, menambahkan, Ini momen yang tidak akan terlupakan oleh para rekan – rekan Pers bisa jalan setapak bersama Pak Sangki didampingi sang istri menuju air terjun yang jaraknya lumayan jauh. Alhamdulillah, akhirnya kita semua sampai tujuan puncak air terjun bersama rombongan Keluarga Besar Media BantenNet.com.

Laporan : Asih Susanti.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *