Salah Satu Warga Kragilan Diduga Terpapar Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Kabupaten Serang – Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serang semakin hari semakin meningkat penyebarannya, Peningkatan penyeberan Covid-19 diduga masih banyaknya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan baik oleh pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

banner 336x280

 

Baru-baru ini salah satu warga Kragilan yang diduga terpapar Covid-19 dan diduga bekerja di PT. Nikomas Gemilang yang berinisial AB (37) diduga terpapar Covid-19 (Corona virus disease-19).

 

Menurut Kepala Puskesmas Kragilan Dr. Elisabeth Sihotang saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (22/09/2020) mengatakan Kasus nya kasus konferm dan sudah mengikuti protokol penanangan untuk konferm tanpa gejala, Dan saat ini tim gugus desa juga sudah dilakukan upaya pencegahan dengan pegawasan dan bantuan untuk isolasi mandiri tersebut.

 

“Alhamdulilah sampai hari ini pemantauan tim tracing kondisi pasien sehat dan keluhan batuk sudah mulai hilang, Semoga pasien patuh dan tetap menjaga kesehatan dan bisa cepat pulih kembali, Dan masyrakat supaya tetap patuh dan displin untuk protokol kesehatan, Perhari ini (Selasa-Red) Kabupaten serang kasus Covid-19 positif di angka 200 dan Puskesmas kragilan aja setiap hari ke lapangan untuk pemeriksaan swab”Tuturnya.

 

Sementara itu di hari yang sama Humas PT. Nikomas Gemilang Alex saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan PT. Nikomas Gemilang tidak bisa memberikan data terkait untuk data sudah ada di gugus tugas covid-19 Kabupaten serang dan Dinkes Kabupaten Serang.

 

“Mungkin untuk lebih jelasnya gugus tugas yang dapat menjelaskan, Untuk perusahaan kami sudah melakukan upaya pencegahan semaksimal mungkin hanya saja karyawan selain interaksi sosial di dalam lingkungan kerja, Setelah pulang berinteraksi dengan masyarakat umum dari hasil tracking gugus tugas lah akan diketahui”Ujarnya.
(Ang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *