Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Temukan Mayat Dimutilasi Di Apartemen Kalibata City

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Jakarta – Penemuan mayat mutilasi terjadi kembali, kali ini ditemukan di salah satu Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan pada Rabu malam pukul 19.00 wib, (16/09/2020).

banner 336x280

 

Dalam penemuan mayat tersebut polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahawa hilangnya salah satu anggota keluarga, kasus penemuan mayat mutilasi tersebut langsung ditangani oleh Polda Metro Jaya.

 

Dari keterangan sejumlah sumber polisi menerangkan bahwa mayat mutilasi tersebut di eksekusi di tempat lain, dan disimpan mayatnya di lantai 16 Apartemen Kalibata City.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Yusri Yunus membenarkan temuan sesosok mayat lelaki korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

 

Menurut Yusri diduga korban adalah Rinaldi Harley Wismanu (32), warga Jakarta Pusat.

 

Lanjutnya, Korban tersebut telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya sejak 9 September 2020, atas pelaporan tersebut polisi mendapatkan informasi akan adanya sosok mayat mutilasi di Apartemen Kalibata City.

 

“Yang bersangkutan hilang sejak tanggal 9 September. Dinyatakan hilang oleh keluarganya,” kata Yusri, Rabu malam.

 

Berdasar laporan orang kehilangan yang diterima polisi, pria tersebut memiliki ciri-ciri berkulit putih, hidung mancung dan rambut hitam gelombang, sedangkan, tinggi pria tersebut diperkirakan 170 sentimeter, dengan postur tubuh gemuk ideal. (wly)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *