Bentuk Kekompakan Dan Kesolitan Jurnalis Banten Bersatu (JBB) Gelar Raker Pernda Di Bukit Golf Cibodas Pucak Cianjur

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Cianjur –  JBB Atau Jurnalis Banten Barsatu merupakan himpunan yang baru saja lahir,  lahirnya JBB ini terbentuk atas aspirasi semua rekan-rekan Insan Pers dari berbagai media Online Dan Cetak. Akhirnya,  terbentuklah Jurnalis Banten Bersatu (JBB) yang di pimpin (ketua) Amir Hidayat (Wartakan.ID). Sebagai Ketua JBB Amir mengadakan musyawarah bersama dengan semua anggota untuk menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana Jurnalis Banten Bersatu, kemudian disepakatilah bersama para anggota, Raker Perdana JBB, bertempat di Bumi Perkemahan Bukit Golf Cibodas, Taman Wisata Pangrango Cibodas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin (27/07/2020).

 

banner 336x280

 

 

 

“Alhamdulillah, Raker Perdana JBB yang dilaksanakan pada hari sabtu sampai senin (25-27/07/2020) berjalan lancar. Raker Perdana JBB bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar Insan Pers.

 

 

 

 

Hal ini, guna memberikan aspirasi sesama Insan Pers sesuai Kode Etik dalam mempublikasikan berita-berita kepada masyarakat dalam mewujudkan sumber daya manusia dalam pembangunan bangsa negara RI yang kita cintai”.

 

 

 

 

Amir menambahkan bahwa Insan Pers adalah pilar keempat demokrasi selalu bersinergi dengan Pemerintah, TNI-Polri, Sipil dan Swasta.

 

 

 

 

Tidak lupa Amir serta mewakili anggota JBB mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Teluknaga, H.Supriyadinata, Kades Lemo H.Satria, Kades Tanjung Burung HM.Idris Efendi, Kades Tanjung Pasir Arus S.Ip, Kades Cengklong Pinan dan tidak luput kami ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Chris Hadi Wijaya (Nasdem) sehingga kegiatan Raker Perdana JBB dapat terselenggara sampai usai.

(Aji)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *