PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW BERSAMA MAJLIS TA’LIM DAARUL HIKMAH

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Jakarta- Peringatan Nabi adalah salah satu penting bagi umat Islam dan untuk memperingatin kelahiran Nabi Muhammad SAW.

banner 336x280

Ustad Nawawi mengingatkan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu’Alaihi Wasallam pada tanggal 12 Rabi’ul Awwal,tidak sekedar kelahiran Nabi Muhammad.Melainkan juga di maknai lebih sekedar tradisi,rutinitas Oleh karena itu juga Peringatan Maulid Nabi diadakan pertama kali oleh Sultan Shalahuddin Al Ayyubi atau Muhammad Al Fatih dengan tujuan untuk meningkatkan semangat kaum Muslim.

Sementara itu,sejarah peringatan Maulid Nabi di Indonesia sendiri mulai berkembang di masa Wali Songo peringatan Maulid Nabi dilakukan demi menarik hati masyarakat untuk memeluk agama Islam.

Oleh karena itu,kita Sebagai umat islam Wajib memperingatin Maulid Nabi Muhammad SAW Yang di adakan daerah Manyar 1 RT:001/011 Kel.Tegal Alur Kec.Kalideres Jakarta Barat.melaksanakn peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022.hari Sabtu (19-11-2022).

Ucapam terima kasih kami sampaikan juga kepada para semua pihak telah memberikan bantuan baik meteril,pemikiran/ide dan juga tenaga sehingga kegiatan ini dapat teralisasi.kami berdoa semoga amal kebaikan dari bapak/ibu saudara di catat oleh Allah Subhana Ta’ala sehinga jadi amal ibadah.

Acara diakhiri dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim dan lansia. ( Andri Ndut )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *