Ciptakan Kondusifitas, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Jaga dan Kawal Perbankan

  • Bagikan
banner 468x60

infoxpos.com – Kota Serang – Dalam melakukan penjagaan keamanan di daerah hukum Polres Serkot Polda Banten dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, personel Satuan Samapta Polres Serkot melaksanakan pengamanan dan pengawalan objek vital Bank BRI Cabang Serang. Rabu (19/1).

Objek vital sendiri merupakan lokasi atau daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan salah satunya yaitu perbankan

banner 336x280

Selain bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Satsamapta Polres Serkot juga bergerak mengingatkan masyarakat baik dari pegawai bank serta nasabah terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 saat berada di Bank.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan menyampaikan bahwa personilnya yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan perbankanselain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan bank juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Personel Satsamapta Polres Serkot juga selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas saat beraktivitas sehari-hari maupun diluar rumah”, ujar AKP Badri. (TP/Satsamapta).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *